PTR (Paid To Review) terbaik 2011

Paid To Review PTR (Paid To Review) terbaik 2011Sesuai dengan Judulnya PTR (Paid To Review) terbaik 2011, Kali ini saya akan membahas tentang peluang  mencari uang bagi anda yang memiliki blog ber PR tinggi, minimal PR2. Mengapa demikian? Karena rata-rata blog yang banyak diterima di program PTR adalah blog yang berPR2 ke atas. Nah, untuk mendapatkan blog PR2 ke atas, anda bisa membeli sama juragan domain yang bertebaran di forum-forum, baik forum dalam negeri misalnya di Forum Adsense-id maupun di forum luar negeri misalnya di Forum Digital Point. Untuk kisaran harga domain Ber PR2 adalah $20-$30, sedangkan domain yang berPR3 berkisar $25-$35. Silahkan berburu domain dulu sebelum mengikuti program ini, dan pastikan domain yang anda beli tersebut valid dan berumur.

Dengan bermodalkan domain/blog berPR tinggi, anda sudah bisa memulai cari uang melalui PTR, dan saya akan memberikan sedikit informasi buat anda tentang situs PTR (Paid To Review) terbaik di Tahun 2011 ini, dan dijamin dengan PTR berikut ini anda pasti akan mendapatkan job yang penting blog anda telah di aprove. Berikut PTR terbaik di tahun 2011 yang saya maksud :

1. Get Good Links

PTR ini berasal dari Rusia, jadi bahasanya terkadang tdk di mengerti, tapi jangan khawatir karena support bahasa inggris juga kok. jika blog anda telah di aprove di situs ini. dijamin bakalan bisa mengumpulkan dollar yang melimpah. Minimal modal untuk beli domain kembali. ada beberapa trik untuk bermain PTR di situs ini, Silahkan baca panduan getgoodlinks.

Getgoodlinks membayar sekitar $1,5 hingga $50 per review. tergantung dari PR blog anda dan PR inner page yang dimiliki sebuah blog. Jadi, jangan tunda-tunda lagi segera daftar di getgoodlinks.

2. Sponsoredreviews

PTR ini biasa jg di singkat dengan sebutan SR. Sponsoredreviews banyak menjadi idola karena konsistensinya dalam hal pembayaran. Anda akan dibayar setiap 2 minggu sekali dari hasil jerih payah yang telah anda kumpulkan. Untuk penjelasan lebih jauh mengenai PTR ini, silahkan pelajari cara Cari uang dengan Blog melalui SR (www.sponsoredreviews.com).

3. Blogvertise

PTR ini terkenal dengan GBT (Grab Bag Task) atau Job rebutannya. Nah, salah satu trik untuk mendapatkan GBT adalah mendaftarkan blog dengan kategori general walaupun blog kita tersebut niche tech atau Travel. dipastikan anda akan mendapatkan job GBT dari BV. Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Blogvertise, silahkan baca postingan saya tentang Blogsvertise : Salah Satu PTR Dengan Bayaran Tinggi. Atau jika anda ingin segera mendaftar di BV, silahkan klik di sini.

4. Microworkers

Sebenarnya Situs ini bukanlah sebuah Situs yang Fokus pada PTR, Hanya saja salah satu job yang paling banyak di sini adalah PTR (Paid To Review) sehingga saya memasukkannya dalam daftar PTR terbaik. Alasannya adalah karena semua blog yang memiliki PR1++ di jamin dapat job dari situs ini, jadi jangan khawatir buat anda yang  telah lama mencari uang dengan blog dan belum pernah sama sekali mendapatkan job dari PTR, Microworkers adalah solusinya. Jika masih belum terlalu faham mengenai hal ini, silahkan baca Panduan Microworkers.

Demikianlah 4 situs PTR terbaik di tahun 2011 menurut versi saya, jangan khawatir apakah ke4 PTR di atas scam atau bukan, semua terbukti membayar kok. jika ada yang ingin menambahkan, silahkan melalui kotak komentar yang telah ane siapkan di bawah. heheh…

Selamat berburu dollar.

You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “PTR (Paid To Review) terbaik 2011”

  1. sangat bermanfaat sekali dapata menambah pengetahuan saya dalam program paid to reviews ini

  2. sip la mas…dicoba nih.

  3. abdi says:

    langsung ke tkp..
    buat saya, getgoodlinks adalah hal yang baru, moga blog saya gak direject kayak direviewme n SR. amin

Leave a Reply