Deretan Mobil Balap Toyota Gazoo Racing di Ajang Tokyo Auto Salon 2022

Mobil-mobil karya TOYOTA GAZOO Racing (TGR) akan dipamerkan di ajang pameran custom car Tokyo Auto Salon 2022 di Makuhari Messe, Kota Chiba, pada 14-16 Januari 2022.

TGR akan menunjukkan dan menawarkan mobil balap yang lebih baik. Unit balap Toyota ini pun berpartisipasi dalam balap mobil kategori teratas, seperti Kejuaraan Reli Dunia FIA (WRC), Kejuaraan Ketahanan Dunia FIA (WEC), dan balapan domestik.

Mengutip rilis Toyota Global hari ini, Jumat, 7 Januari 2022, teknologi dan pengetahuan otomotif yang diperoleh dari balap mobil tadi digunakan dalam memproduksi mobil baru untuk di jalan jalan baru.

Pameran tahun ini akan menampilkan peluncuran global atau world premiere mobil GR GT3 Concept, sebuah mobil balap konsep yang menggabungkan pengetahuan dan teknologi canggih yang telah diperoleh Toyota Gazoo Racing.

Mobil Toyota GR Yaris yang sepenuhnya disetel balap juga akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2022.

Mobil-mobil buatan Gazoo Racing lainnya yang akan dipamerkan adalah GR010 HYBRID yang menang semua balapan pada 2021 sebagai tahun pertama kelas Hypercar WEC. Kemudian mobil dari kompetisi domestik dan internasional seperti SUPER GT, Kejuaraan SUPER FORMULA Jepang, dan Kejuaraan Reli Jepang.

Gazoo Racing bahkan membawa beberapa suku cadang mobil dari GR Heritage Parts 2022 untuk pecinta mobil di ajang pameran custom car Tokyo Auto Salon 2022.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Tinggalkan Balasan