Mengenal Kelebihan Universitas Swasta di Bandung

Masoem University adalah sebuah universitas swasta di Bandung. Universitas ini berdiri sejak 1986. Hingga saat ini universitas ini telah meluluskan begitu banyak mahasiswa dari berbagai jurusan. Kualitas pendidikan yang ditawarkannya juga tidak main-main dan benar-benar berusaha membekali siswanya dengan pengetahuan terbaik.

Apa Saja Kelebihan Universitas Swasta di Bandung ?

  • Menyediakan sarana pendidikan berkelanjutan

Sebagai universitas yang didirikan dengan semangat wirausaha, Universitas Masoem tentunya berupaya memberikan pendidikan terbaik dan berkelanjutan. Dengan demikian, mahasiswa bisa belajar dengan baik dan mencapai cita-citanya sebagai wirausaha setelah lulus dari universitas ini.

Pendidikan berkelanjutan juga diyakini mampu meningkatkan sumber daya manusia sesuai dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini.

  • Membekali mahasiswa dengan IMTAQ dan IPTEK

Dalam membangun bisnis di era globalisasi saat ini, setiap orang harus memiliki pengetahuan teknologi yang dibarengi dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat. Belajar bukan hanya tentang ilmu di dunia, tetapi juga tentang ilmu akhirat.

Program pendidikan dan pelatihan juga akan dibuat dengan cara yang menyenangkan tanpa mengabaikan ilmu agama. Sehingga setelah lulus mahasiswa mampu mengaplikasikan ilmunya untuk berbisnis sesuai ajaran agama dan mmepunyai metode pemecahan masalah yang terbaik karena telah dibekali dengan keimanan dan ketakwaan yang kuat.

  • Lingkungan yang nyaman

Agar mahasiswa dapat belajar dengan baik dan tidak terganggu, Universitas Masoem tidak kalah dengan perguruan tinggi swasta lainnya di Bandung. Lingkungan kampus dibuat senyaman mungkin agar mahasiswa dapat menerima pelatihan sesuai target yang diharapkan.

Lingkungan sekitar kampus juga bukan merupakan kawasan rawan tawuran atau kejahatan lainnya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak kuliah di Universitas Masoem.

  • Mempunyai fasilitas yang lengkap

Untuk membuat mahasiswa nyaman, universitas swasta di Bandung ini menyediakan fasilitas yang lengkap. Dengan demikian, siswa mampu belajar dengan nyaman, menyenangkan dan aktif seperti yang diharapkan. Selain kelas belajar, terdapat fasilitas kantin serta ruang olahraga. Jadi, para mahasiswa tidak akan bosan selama berada di kampus.

  • Mempunyai program perkuliahan yang sesuai dengan perkembangan global

Universitas Masoem menyediakan kuliah kelas karyawan di Bandung yang berarti jam bimbingannya disesuaikan dengan waktu karyawan. Kemudian, program pendidikan juga disesuaikan dengan bidang yang dibutuhkan di dunia global. Seperti prodi digital bisnis.

Program pelatihan yang diberikan adalah Sistem Informasi, Perbankan Syariah, Bimbingan Konseling, Agribisnis, Teknologi Pangan, Manajemen Informasi, Pendidikan Bahasa Inggris dan Komputerisasi Akuntansi.

  • Waktu yang fleksibel

Kampus swasta biasanya menawarkan beberapa pilihan waktu belajar. Misalnya, kelas malam. Program ini biasanya diperuntukkan bagi karyawan yang sibuk bekerja namun ingin tetap kuliah.

Kampus swasta menjadi jawaban atas kebingungan para orang tua yang ingin anaknya tetap kuliah, tapi tetap bekerja. Bekerja di pagi hari, pergi ke sekolah di malam hari. Capek memang, namun yang penting tidak merepotkan orang tua dari segi biaya.

  • Dapat mencari beasiswa

Kampus swasta juga menawarkan banyak peluang beasiswa seperti universitas negeri. Bedanya, kesempatan Anda untuk mendapatkan beasiswa relatif lebih mudah, karena persaingannya lebih sedikit.

Oleh karena itu, ada baiknya Anda memanfaatkan kesempatan emas ini dengan berusaha dan belajar sedikit lebih giat agar dapat membantu menekan biaya kuliah, termasuk membantu orang tua. Terkadang di kampus swasta juga ada kesempatan untuk pertukaran mahasiswa ke luar negeri. Peluang Anda akan meningkat

  • Biaya kuliah terjangkau

Karena menyediakan kuliah kelas karyawan di Bandung, maka biaya kuliahnya sangat terjangkau bagi karyawan. Ada beberapa program pembayaran yang bisa dipilih karyawan, sehingga mudah dipelajari.

Tidak hanya itu, bahkan Universitas Masoem juga memiliki program beasiswa. Bagi yang ada di Bandung atau sekitarnya tidak perlu bingung lagi mencari tempat kuliah karena sekarang sudah ada Universitas Masoem.

Tinggalkan Balasan