Pameran Otomotif IIMS 2022 Digelar 17-27 Februari

Dyandra Promosindo mengumumkan jadwal penyelenggaraan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Pameran otomotif tahunan ini dijadwalkan berlangsung pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran.

“Kami melihat trend pandemi yang semakin membaik secara nasional, antusias dan daya beli masyarakat turut membaik, dan berdampak positif kepada pemulihan ekonomi khususnya sektor industri otomotif,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Selasa, 30 November 2021.

Pelaksanaan IIMS 2022 ini merupakan bentuk komitmen Dyandra dalam menciptakan pameran otomotif yang dapat berprestasi di kancah internasional. Bahkan IIMS juga telah mendapatkan dukungan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 pada April lalu.

“Melalui penyelenggaraan pameran ini, reputasi Indonesia di dunia otomotif bisa ditingkatkan dan menunjukkan kesiapan kita untuk menjadi tuan rumah penyelenggara event otomotif berskala internasional,” kata Jokowi.

Dalam IIMS 2022, Dyandra akan menghadirkan sejumlah program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

Selain itu, IIMS tahun depan juga akan menggandeng seluruh elemen di ekosistem otomotif untuk mendukung program-program yang sejalan dengan kebijakan pemerintah, serta berkomitmen untuk mengedepankan produk-produk dalam negeri.

Selain pameran otomotif IIMS 2022, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan rangkaia pameran IIMS lain di tahun depan seperti IIMS Makassar 2022 pada 23–27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2–6 November 2022 di Grand City Convex. Kemudian di akhir tahun 2022 akan digelar IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran.

Tinggalkan Balasan